5 Game Android Yang Mengasah Kemampuan Otak dan Kejelian Mata Kamu

5 Game Android Yang Mengasah Kemampuan Otak dan Kejelian Mata Kamu 

Jika kalian merasa memiliki kemampuan super sebagai Detektif tapi tidak tahu harus di mulai dari mana?, kamu bias memulai dengan memainkan permainan mencari objek tersembunyi ini yang akan menajamkan kemampuanmu dalam mencari objek, memicu rasa penasaran dan menempatkan kamu dalam penyelidikan kasus yang lumayan seru sampai lupa waktu. Berikut 5 game android yang mengasah kemampuan otak dan kejelian mata kamu :

Mindsweeper : Puzzle Adventure 
Mindsweeper : Puzzle Adventure mahasiswa excel
Mindsweeper : Puzzle Adventure
Game Mindsweeper : Puzzle Adventure ini dibuat oleh Snapbreak. 
Dalam game ini kamu akan diajak menjelajahi pulau-pulau yang indah. Kamu biasa berinteraksi dengan banyak karakter aneh namun menawan untuk menemukan petunjuk dan bahan penyelidikan.

Tampilan 3D yang indah, atmosfer music, dan control yang mudah akan membuatmu semakin penasaran dengan teka-teki apa selanjutnya yang akan kamu temui.




Tasokare Hotel
Tasokare Hotel mahasiswa excel
Tasokare Hotel
Game buatan ESC-APE by SEEC ini bertemakan misteri kematian kamu saat menjadi pelayan di hotel hantu yang terletak di antara dunia kehidupan dan kematian (kenapa juga yah kamu mau kerja jadi pelayan disono emang ndak ada tempat kerja lain? Hehe).

Suasana anime jepang yang unik memang sangat terasa disini dan membuatmu terhibur, asal kamu jag acara sehingga tidak membuat mereka marah.

Dalam game ini juga kamu harus membantu hantu lainnya menemukan tujuan mereka saat menemukan objek kenangan yang memiliki kenangan yang mendalam


Kisah detektif : Kasus Jack – Objek Tersembunyi
Kisah detektif : Kasus Jack – Objek Tersembunyi mahasiswa excel
Kisah detektif : Kasus Jack – Objek Tersembunyi
Game ini menantang kamu untuk memecahkan sebuah kasus rumit yang dibalut dengan cerita ala-ala film detektif. Kamu akan sangat menikmati serangakaian game mini dalam game ini.

Dalam game ini kamu harus mengumpulkan benda-benda dan barang bukti untuk mengungkap siapa penjahat yang sebenarnya.


June’s Journey- Hidden Objects
June’s Journey- Hidden Objects mahasiswaexcel
June’s Journey- Hidden Objects
Cerita dalam game June’s Journey- Hidden Objects ini terinspirasi dari kasus menyeramkan ditahun 1920-an.

Dalam game ini kamu akan disuguhkan dengan pemandangan indah namun rumit untuk mencari petunjuk dan hadiah didalam game. Kamu akan memperluas pulau kamu dengan menggunakan air mancur dan lainnya, yang kamu dapat dalam gim.


Ravenhill: Hidden Mystery 
Ravenhill: Hidden Mystery mahasiswaexcel
Ravenhill: Hidden Mystery
Dalam game ini kita harus mengungkap rahasia kota Ravenhil yang secara misterius menjadi kota hantu di waktu malam. Game ini cocok untuk kalian yang memiliki nyali besar.